HOT...!!!!!!!!!!

abg

paling enak emang ngecrit dimulut.......

kejadiannya masih dlm musim penghujan ini,
wktu itu sore, kira2 pk 5-an, suasananya ujan rintik2, dan sangat mendukung.
gw lagi nganterin tmn gw latihan band didaerah *png (dkt *tanks) ada studio musik disana. ringkas cerita, pas gw hampir nyampe, baru mo masuk gang ke tempat temen gw latihan, eh ada cewek manis, pake payung, kyknya abis mandi, abis mulus amat mukanya, truz y berhubung cuacanya mendukung, dan matahari pun tampaknya memberi isyarat, langsung aja gw tegor, (pake tegoran basi bgt), "haai... ujan-ujan nih mau kemana kok keren banget? tanya gw, truz do'i malah senyum, ualah, dlm hati gw (nantangin nih) truz, ya udah, karena senyumnya juga kayaknya "undangan", langsung aja gw terusin "rayuan basi" gw, "mau dianterin ngga? ya, dia mau. ya udah ringkas cerita, temen gw gw anterin dulu bhb udah deket ke studio, truz gw meluncur ma do'i.

ps:
ni cewe putih, bebulu, badan sedeng montok, face 7, overal = 7

rupanya do'i kerja di *cts, di *scre.
truz kita dah nyampe *cts, cipika-cipiki dulu baru dah gw pergi. bener lho, udah cipika-cipiki, dan yg pasti dah dapet no telpnya laah..
lanjut cerita, besok mlm janjian ketemuan.

akhirnya ketemu juga, truz, gw jak jalan, muter2 ga ada tujuan. bis cerita2, mkn sate bentar di *pla, truz gw taulah, kalo dia nak baek2, tapi tapi, yaah.. mungkin horni juga dia..khaha..

gw jak muter2 lagi, gw jg gak tau mo kemana, bis itu gw mampir ke circle beli bir. dah puyeng dikit, jalan lagi, pas nyampe daerah *btro gw dah gak nahan lagi, pas lagi berhenti dideket *bp, sblum lmpu merah, langsung aja gw singkep di mobil, gw peluk2, ndus2, raba2, pijit2, macem2 dah.. bis tu, lampu ijo, mobil jalan lagi.. tapi tuh cewek dah mulai2 horni juga, walhasil dijalanan gw yg digerepein.. ampun dah.. gw dah gak nahan truz gw pinggirin mobil, gw sikat.. eh dia pura2 nanyain orang dagang, dagang apa ya wktu itu gw lupa.. dah pas abis itu, nyadar bensin gw abis buat muter2, gw langsung anterin doi pulang

Nah.. pas mau masuk gang kerumahnya, dia ngajakin berenti, gw kira mo ngapain, eh tangan gw ditarik, diarahin ke dada ma kepinggulnya, ya udah, gw sikat langsung tanpa peduli mobil pada lewat.. emang sepi sih wktu itu dah pk 2-an, paling cuman da tukang bakso pulang, berenti bentar disamping mobil, trus jalan lagi eh berenti lagi didepan mobil, sok2 bakar rokok, dasar siabang, kalo mo ngintip dari belakang bang.. haha.. cuek bebek

gw buka kancing bajunya satu-satu, gw masukin tangan gw kedalam bhnya, truz gw remes2 dadanya, gw lick toketnya, dia dah setengah bugil, bhnya cuman nempel doank, ikatannya dah lepas, baru tangan gw ke belakang roknya, gw squize her butt, bis tu gw tarik2 roknya naik turun kayak singa luka, gw lick juga pahanya aduh, tuh paha putih amat, bebulu halus.. gw ciumin mmhh.. eank banget.. abis itu gw tarik roknya ke bawah, dia tinggal pake bh ma kolor doank di mobil, abis itu gw gosok2 sekitar segitiga bermudanya, gw cuil2.. tanpa basa-basi lagi, gw pelorotin tuh celana dalem warna pink, huu waa. langsung aja gw senderin apa yg bisa gw senderin.. uah..oh..oh.. rintihannya boleh juga, rintihan ragu2..ngerasa enak tapi.. rada malu.. wew..

gw liat mukanya dah merem melek kayak orang ngantuk apa keenakan ya? truz gw tempelin mr.p gw, gw tempel terus, terus, terus, akhirnya gw ga tahan gw buka clana gw, kolornya dia gw lempar ke jok blakang, gw mo tusuk.. eh dia nolak.. bilang ma gw, jangan dulu.. kita kan baru pertama ketemu, jangan kayak gini dulu, katanya gitu.. semntara di pihak gw, mr.p udah resah gelisah gak keruan.. mau nyundut.. namun aduh.. ngeliat mukanya ga tega juga gw, mana masih perawan lagi, masih keset banget, holenya kecil, bulu disekitar segitiga bermudanya juga ngga banyak.. wah.. cilaka... dalm hati gw, nanggung banget, kasian juga gw sama my mr.p

yaaakh.. akhirnya gw gesek2 aja terus ampe gw nyaris klimaks.. gawat juga nih, baru sadar gw, mobilnya goyang2, cek rem tangan dulu, dah abis itu ya singkat cerita daripada gw nanggung, and kasian juga mr.p, gw suruh tangannya menggenggam dan memainkan mr.p gwa, and keliatannya emang dia blum bisa dan emang kayaknya blum pernah maen joystick sblumnya, ya gw ajarin juga dah jurus2 ace combat 6, secara tangan gw masih meremas-remas toketnya, dan gw ciumin lehernya yg putih itu, mr.p gw dikocokin sekalian di "sp" in. ga da dua menit....gw dah sampe klimaks akhirnya ngecrit juga gw....crrrr...crr....crr.. uuhhgggaa... banyak juga, hampir beleberan di persneling.. yang paling enak emang ngecrit dimulut, tapi do'i blm pengalaman jadi yah untuk pertama kali ini, puas lah..

Tidak ada komentar: